Thursday, June 24, 2010

Peserta Pemilihan Tema Masakan

Perhatian....perhatian....*udah kayak pak RT aje* :).

Kita bakal mulai bulan Juli nih, jadi...jadi....skarang gue kasih urutan para peserta yang bertugas yah. Nah, pemilihan ini berdasarkan urutan yang kmaren uda kita omongin di confe (maap buat temen2 yang kemaren ga ikutan confe), tapi diurut terbalik, jadi yang namanya disebut blakangan bakal jadi urutan pertama buat nentuin tema resep ;) *gpp yah kan masih ada semingguan kok buat milih tema*.

Lalu bagaimana dengan temen2 yang kemaren ga ikutan confe ato baru gabung? Nama kalian bakal ada diurutan blakang, alias jadi orang2 di urutan awal milih tema....huehehehhehehehe :).

Ya udah, daripada gue ngomong kepanjangan trus kalian jadi ketiduran, mending kita mule aja yah.

Tema Resep Cooking Mama ditentukan oleh:

  1. Juli 2010: Elrica
  2. Agustus 2010: Henny
  3. September 2010: Maryna
  4. Oktober 2010: Xiao
  5. November 2010: Kartika
  6. Desember 2010: Sylvia
  7. Januari 2011: Yenny
  8. Februari 2011: Debby
  9. Maret 2011: Bel
  10. April 2011: Elsiey

Apabila kalian pada saat gilirannya berhalangan, kalian harus mencari penggantinya sendiri (tuker jadwal milih tema) dan jangan lupa di info in di blog yah.

Jadi, buat Elrica siap2 cari tema masakan yah, paling lambat di infoin di blog tgl 1 Juli, okeh..okeh... :)

3 comments:

kartika said...

asikkk masih lama...ketauan dah malesnya

debby tondo said...

gue juga masih lama hihihihiih

Clo said...

sippp.. sipp...
gw ngikut aja dahh...

Post a Comment