Monday, August 2, 2010

Cooking Mama "Agustus"

Cepat sekali waktu berlalu, tahu-tahu sudah giliran-ku ^^
Sempet diingetin sama yang empunya CM (hehehe.. Belinda), bulan ini giliran gue
Aduhh.. bingung boo
Akhirnya...
Tema Bulan Agustus : "Cakeee... "
Aku mau coba cake plus ada buah nya..
Yang lain boleh cake apa aja, biar lebih variasi yahhh :P

11 comments:

debby tondo said...

aduh Hen, susah amat temanya :(

kartika said...

iyeeee...susah nih...musti berani mati :)

pinkbuble said...

Ampuni saya anak kos yang baru ganti gas dan ga ber oven..hux..
Aku ga bisa buat cake ini, beneran mauuuu coba tapi ga ada buat manggang.

Journal Mommy Yenny said...

fruit cake ya, Hen..?
hm hm hm ...apa ya...

kartika said...

mo nanya...tart termasuk cake ga ya??

Maria Henny said...

Dear fren.. mksd daku cake bukan cake yg gimana gitu. Gak harus yg susah dan ribet. Cari yg simple yg penting enak dan variasi.

@Elrica : Nah lohhh.. gue baru nyadar kalo erlica ga ada oven
Gimana ya? Besok dibahas lg yak.. yg dikukus jg bisa El ga hrs oven :)

@Debby: susah ya deb tema nya? Kue apa aja yg simple deb

@Yenny: Ga harus kue yg ada buahnya sih yen.. apa aja tergantung variasi msg2.. bisa

@Kartika : Tart termsk kar .. tapi tart kyknya gue jg blom pernah bikinnya hehe.. g

Belzy said...

eh iya tuwww cake kukus bisa juga, kayak brownies kukus kan termasuk cake yah?

pinkbuble said...

Ada ya? Hahahah..ok, nanti coba cari resepnya.

twinsmommy said...

Hen, ngiler liat foto cake pas Boss g ultah yah hahaha boleh jg nih... g dpt tester ga?

Belzy said...

@Elrica: ada el, modelnya brokus amanda itu loh yang bandung punya :).

Clo said...

Mohon maaf gw mengundurkan diri dengan alasan 4M = mabok, mual, muntah, males
Mudah2an lain kesempatan bisa ikutan lagi :)

Post a Comment