Saturday, July 31, 2010

Ramen instant yang berasa ga instant..

Akhirnya daku posting ramen jadi-jadian gw..Setelah drama gas abis eh ga ada yang mau ganti..en akhirnya semalem diganti juga sama housemate gw! Yippieeee.. 

Beneran desperate gimana mo masak ramen..masa pake microwave? 

Akhirnya bisa juga..tapi kali ini karena ga prepare..gw cuma ambil bumbu indomie en ramen sebagai base soup nya.

Trus put in:
1. Jamur enoki
2. Crab stick
3. Wortel
4. Telor
5. Tahu pong

Semuanya direbus biasa, kecuali tahu pong nya..dibelah tipis terus di oven toast 15 mnt..jadinya crispy.

Photobucket Pictures, Images and Photos

Lucunya, soup nya jadi ga berasa kuah indomie loh pas jadi..manis rasa jamur en berasa wortel-ish..

Sekian laporan terlambatku..^^

5 comments:

Belzy said...

huaaa.....asikkkk akhireeee uda diganti gasnya :). Emang bener el, kadang indomie2 gitu yah kalo kita masaknya pake sgala macem2 jadinya uda ga kayak rasa indomie2 gitu.
aduhhh mie mah mo dimasak apa aja enak yah elll......apalagi makannya pake cabe rawit dipotongin, sama krupuk...aduhhh steak aja kalah dahhh...haaahaha

pinkbuble said...

Hahahhaa bel iyah, konsep gw tahu pongnya gw bikin tuh kayak kerupuk! Hahahahah..kau tau aja! Enak banget deh Bel..en pas kebetulan hari ini tuh ujan di sg..adem dingin..en ini lunch gw!!!

Manteb banget deh nikmatnya!!!

christinewu said...

Lah tp ini kok mienya ga mirip indomie?!?! Lu apain nih.. hehehe. Kan soalnya mie indomie kriting2 banget gitu. Buset Belinda.. nyama2in mie ama steak... hahahahaha.

kartika said...

boljug idenya....cepet n enak ya ric...

Maria Henny said...

pinter masak pula kau El.. yummy... boleh dicobain deh praktis ^^

Post a Comment